Anda Pengunjung ke..

Jumat, 26 November 2010

SMA JH Ikut Serta meriahkan HUT kota Tulungagung yang ke 805 (part 3)

Nah ... kali ini SMA JH bikin heboh Pendapa Tulungagung lagi !!!!

Apalagi sih? kali ini SMA JH berpartisipasi dalam sebuah agenda berbau tradisional sekali. Perlombaan "Dakon", sebuah permainan tradisional nenek-nenek kita dulu.
trus ... apa yang bikin heboh, SMA JH membawa sebuah dakon dengan motif perahu layar tradisional sepanjang lebih dari 1,5 meter!!!! (selain dua buah dakon lain bermotif kereta api).
Dalam acara yang mengukir rekor MURI ini SMA JH mengirimkan beberapa siswinya untuk berunjuk kebolehan dalam bermain dan melaksanakan sebuah skenario dari narasi yang disiapkan. Tema tradisional sangat kental menghiasi Pendapa, bagaimana tidak ... semua peserta yang masuk baik itu siswa/siswi bahkan guru pendamping wajib berpakaian adat jawa tradisional.
well ... apapun hasil dari kegiatan ini, yang penting SMA JH telah sukses dalam menyedot perhatian peserta lain dengan dakon-dakonnya yang menghebohkan. Mengenai menang atau tidak, SMA JH tidak ambil pusing.
"Yang penting kita telah berpartisipasi dan ikut memeriahkan acara tahunan ini" ucap Aya, TU SMA JH yang turut mengantar para siswi SMA JH ke Pendapa pada hari Kamis, 25 November 2010 kemarin.
OK ... sukses terus ya ...

oiya ... acara ini telah disiarkan di Liputan 6 ANTV. Coba cek di websitenya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More