Anda Pengunjung ke..

Jumat, 25 November 2011

SMA JH SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1433 H


1 Muharrom 1433 H menjelang, yang insyaalloh bertepatan dengan tanggal 27 November 2011. Semua umat muslim sedunia menyambut dengan suka cita. SMA JH dan seluruh elemen di dalamnya menyambut baik dan turut serta memeriahkan dan menyambut tahun baru umat Islam ini.
Bertekad untuk menjadikan tahun baru Islam untuk tidak kalah meriah dengan tahun baru masehi seluruh elemen yang ada dalam pondok pesantren Jawaahirul Hikmah yang di dalamnya adalah termasuk SMA JH mengadakan pawai ta'aruf menyambut 1 Muharrom ini. Seluruh kekuatan ditampilkan yang diantaranya adalah Jawaahirul Hikmah Drum Corps atau JHDC, grup marching band kebanggaan Jawaahirul Hikmah yang beranggotakan lebih dari 100 orang pemain. Kemudian SMA JH menyumbangkan pasukan baris berbaris variasinya yang baru saja menggondol juara 2 se-kabupaten Tulungagung. SMP JH pun tak ketinggalan dalam hal ini juga mengirimkan teamnya. Kemudian parade naga liang-liong dan juga penampilan perdana drum band TK JH yang baru berdiri beberapa hari!!! belum lagi ditambah parade rebana yang menambah suasana islami dalam pawai yang mengambil rute dalam lingkup kecamatan ini.
Patut ditunggu ... sebuah pawai dan parade yang walaupun hanya dari ponpes. Jawaahirul Hikmah saja namun bisa mencapai 500-an total jumlah personil yang akan terlibat di dalamnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More