Anda Pengunjung ke..

Sabtu, 12 Februari 2011

hari-hari menuju IOMBC 2011

At least … here we go IOMBC 2011!!!

Seconds to go to the capital of the nation are coming. Do you know how we felt? We felt NOTHING! As always, boarding school students were full minded widda business around here. Never think about how close we wanna go to Jakarta is. They keep training a whole days morning to night with full of sweat wetting the suits, drops of saliva drop from the brass, noises from the batteries to run after for finishing the materials. WOAH!

Nggak paham???? Kalo nggak paham nggak usah bingung-bingung mengartikan ….

Begini, detik-detik keberangkatan menuju even IOMBC 2011 telah masuk hitungan hari kemudian akan berlanjut ke hitungan jam. Dan seperti biasanya, anak pondok tetap tidak merasa kalau hari “H” telah di depan mata. Ini semua karena disibukkan dengan latihan tanpa henti siang dan malam.

Untuk peluang ….

Seperti biasa, MB SMA JH dan DB SMP JH tetap harus memegang filosofi untuk ‘tidak datang untuk hanya mencari menang’. Tetapi lebih kearah ‘refresh’ dan ‘penambahan wawasan’ kepada seluruh siswa siswi SMP dan SMA yang memiliki jadwal kegiatan harian yang begitu padat.

Menurut release jadwal terakhir yang dikeluarkan oleh panitia, MB SMA JH akan berhadapan dengan satu lawan tangguh saja. The Crescendo corps yang telah dikenal di dunia marching band tanah air. Sebuah grup MB yang telah menjadi langganan di Grand Prix Marching Band.

trus yang SMP?

lebih seru lagi nih ... menurut 'qoul paling jadid', mereka akan menghadapi 8 unit yang rata-rata adalah dari SMA. Dan ... sang juara bertahan plus runner up dan peringkat 3 tahun lalu masih ikut lagi!!!

cuplikan video latihan tanggal 28 Januari 2011
check this one out!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More