Anda Pengunjung ke..

Kamis, 10 Maret 2011

MB SMA JH masuk Jawa Pos ...


Ini merupakan kelanjutan dari prestasi group marching band yang baru terbentuk pada tahun 2008 lalu ini dalam kiprahnya di IOMBC 2011, Senayan-Jakarta.
Jawa Pos yang nota bene merupakan salah satu koran terbesar di Indonesia ini melalui 'anak'nya yang berada di Tulungagung yaitu Radar Tulungagung memberitakan tentang kiprah marching band SMA JH dan drum band SMP JH dalam perjalanan dan proses mereka hingga mampu meraih prestasi tingkat nasional, apalagi meraih dua trophy bergengsi yang antara lain piala Ketua MPR RI dan piala Menkokesra.
Dalam koran hari Rabu tertanggal 9 Maret 2011 ini, berita mengenai dua group marching band dan drum band kebanggaan milik SMA dan SMP JH ini ditempatkan di halaman depan dengan foto penampilan SMA JH ketika beraksi di Istora Senayan Jakarta.
Walau Radar Tulungagung hanya dikhususkan untuk didistribusikan di daerah Tulungagung, Trenggalek dan Blitar saja, namun berita mengenai prestasi salah satu sekolah yang berasal dari kota marmer ini cukup mampu mengharumkan nama kabupaten Tulungagung dan mengenalkan potensi Tulungagung kepada Indonesia dan dapat diketahui masyarakat Tulungagung dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More