Anda Pengunjung ke..

Jumat, 03 Juni 2011

Antara Nonton Bareng, PSB dan Ujian Semester

Lho ... memang ada hubungannya?
Secara logika matematika dan kimia sih nggak ada, tapi secara waktu dan geografis sih ada ...

begini ceritanya ...
Minggu kemarin, 29 Mei 2011, diadakan nonton bareng Final Liga Champion yang mempertemukan Manchester United dan Barcelona di Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Wah! seru habis deh, baik siswa SMP maupun SMA pada rela begadang sampai dini hari demi menyaksikan team pujaan mereka bertempur di Wembley. Layar lebar yang telah disiapkan para pengurus Pondok memang cukup luas untuk memanjakan mata para gibol JH, bayangkan! 3x4 meter dimensi screen yang disediakan (lebih kecil dari acara nonton bareng biasanya yang mencapai 4x6 meter). Suara gemuruh suporter kedua team tak terelakkan saat kick off terjadi dan semakin memanas dari menit ke menit. Saling ejek yang 'sehat' pun tak dapat dielakkan antar kedua pendukung meski pada akhirnya para pendukung MU harus mengakui ketangguhan Leonel Messi dkk.
Nah ... kalau dini hari para siswa nonton bareng, pada pagi hari baik SMP maupun SMA JH mengumumkan siapa-siapa calon siswa-siswi mereka yang lolos dalam tahap seleksi penerimaan gelombang 1 baik secara online maupun secara off line.
Dan yang terakhir, malam harinya anak-anak baik SMP maupun SMA JH harus disibukkan dengan buku-buku mereka karena kesesokan paginya harus menghadapi ujian semester genap yang menentukan naik tidaknya mereka ke kelas selanjutnya.

wah ... pasti merupakan hari yang berat dan melelahkan ...
But, whatever you face or you do ... just keep on struggle guys!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More