Anda Pengunjung ke..

Kamis, 02 Februari 2012

Tiga Minggu Perjalanan Aquaky, Minuman Kesehatan Produksi Jawaahirul Hikmah

Semenjak direlease ke pasaran pada 8 Januari lalu, AQUAKY yang merupakan air minum terapi kesehatan hexagonal satu-satunya produk asli dari kota Tulungagung ini telah mencatat beberapa perkembangan yang mengejutkan. Dari pihak produksi menyatakan kelangkaan barang di pasaran meski usia marketing masih berjalan 3 minggu. Dari sekitar seribu galon yang dilepas ke pasaran, pihak produksi menyatakan angka tersebut sangat kurang karena AQUAKY terus diburu konsumen. Ini dikarenakan pasar AQUAKY tidak hanya di seputaran Tulungagung saja namun juga telah ke kabupaten lain seperti Trenggalek, Surabaya, Sidoarjo dan yang terbaru adalah Jombang. Booming konsumen memang tidak diprediksikan sebelumnya mengingat di pasaran telah beeredar banyak sekali produk air minum sejenis meski memiliki kualitas yang berbeda.
Usut punya usut, booming konsumen AQUAKY disebabkan oleh promosi mulut ke mulut pelanggan yang telah merasakan manfaat air minum terapi kesehatan ini. Banyak yang sudah mencoba dan tidak mau beralih dari AQUAKY karena mereka merasakan langsung manfaatnya bagi kesehatan dan terapi penyembuhan dari beberapa macam penyakit.
Booming juga tidak terjadi pada produkan galon saja melainkan pada produk lain seperti kemasan botol dan gelas. Saat ini sangat sulit untuk bisa memesan produk AQUAKY dalam partai besar. Pihak produksi menyatakan akan menambah stok produksi pada Februari ini sekaligus mendatangkan mesin baru sebagai tindakan antisipasi booming permintaan produk di pasaran.

2 komentar:

semangaaat..jangan lupa di minum ,,biar gak sakit

silahkan diminum dan buktikan sendiri khasiatnya!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More