Anda Pengunjung ke..

Jumat, 29 Juni 2012

TDC, Tulungagung Drum Band Competition in Jawaahirul Hikmah




TDC atau Tulungagung Drum Band Competition, merupakan media pelopor kompetisi dunia drum band di Tulungagung dengan format "mini" display. Disebut mini display karena menggunakan range waktu yang lebih pendek dibanding dengan durasi waktu dispay pada umumnya. Walau menggunakan nama Tulungagung, dalam pelaksanaannya even ini bukan serta merta hanya diikuti oleh unit-unit dari Tulungagung saja namun juga beberapa unit dari kabupaten tetangga semisal Blitar, Kediri dan Trenggalek.
Dalam pelaksanaannya, TDC yang diprakarsai oleh IPTA atau Ikatan Pelatih Tulungagung dan didukung penuh oleh Ponpes. Jawaahirul Hikmah ini tidak mau main-main dalam pelaksanaannya. Beberapa juri level regional didatangkan. Jadwal dan sistem mengadaptasi pada kompetisi-kompetisi nasional meski dalam beberapa hal ada penyesuaian.
Tak disangka-sangka, even yang masih pertama kali diselenggarakan ini ternyata disambut antusias oleh insan drum band Tulungagung dan sekitarnya. Terbukti dengan keikutsertaannya 32 unit drum band untuk mengikuti kompetisi unjuk gelar mini ini.
Adapun jadwal secara umum sebagai berikut :
Jum'at, 29 Juni 2012 :
- Uji coba lapangan
Sabtu, 30 Juni 2012 :
- Uji coba lapangan
- Kompetisi Divisi SD
Minggu, 1 Juli 2012 :
- Kompetisi Divisi SMP
- Kompetisi Divisi SMU/Umum
- Pengumuman Pemenang

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More