Anda Pengunjung ke..

Minggu, 07 Juli 2013

Tulungagung Drum Band Competition 2013

TDC 2013 akhirnya bergulir kembali ... 
Puluhan unit berpartisipasi dalam even akbar tahunan ini. 17 unit dari kelompok SD melaksanakan unjuk gelarnya pada hari Sabtu 6 Juli 2013 sedang sisanya pada hari Minggunya. 
Penyelenggaraan kali ini mengalami peningkatan pesat baik dari penyelenggaraan, peserta hingga manajemennya. Diawali dari opening ceremony yang dikemas apik dengan format defile, tata letak dan tribun  penonton yang baik, sarana pendukung semisal home stay dan MCK yang cukup komplit, dan masih banyak perbaikan sistem dan sarana yang telah diupgrade dari TDC sebelumnya.




Review TDC 2013 H1
17 unit berlomba menampilkan display terbaik mereka di hadapan para juri undangan yang didatangkan dari berbagai penjuru Jawa Timur. 6 unit SD non brass dan 11 unit SD brass menjadi dua kelas yang ditampilkan pada hari pertama penyelenggaraan TDC kali ini.
Yang mencengangkan adalah hasil penjualan tiket hari pertama yang mencapai 7.000 lembar!!! 
Setelah bendera start dikibarkan pada tengah hari hingga berakhir pada pukul 5 sore, Gema Nada Ceria, unit drum band milik SDN 1 Besole menjadi yang terbaik dan berhak menjadi kampiun di kelas SD non brass sedang untuk di kelas SD brass menjadi milik.


1 komentar:

postingan yang menarik, terus maju dan jadilah yang terbaik
salam sukses dari kami alatlabperaga.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More