Anda Pengunjung ke..

Selasa, 24 Mei 2011

PENDAFTARAN DAN PENERIMAAN SISWA BARU 2011/2012 SMP DAN SMA JAWAAHIRUL HIKMAH

Berikut ini adalah pengumuman hasil test penerimaan siswa baru SMA Jawaahirul Hikmah.

A. Untuk seluruh siswa-siswi SMP Jawaahirul Hikmah yang melanjutkan pendidikan di SMA Jawaahirul Hikmah dinyatakan DITERIMA.

B. Untuk para pendaftar baru dari SMP sederajat selain SMP Jawaahirul Hikmah yang telah mengikuti test pada tanggal 22 Mei 2011 kemarin dan dinyatakan DITERIMA adalah sebagai berikut :




UNTUK KETENTUAN LANJUTAN:

  1. Calon Santri yang diterima pada Gelombang 1 segera mengambil rincian biaya sekolah dan mendaftar ulang tanggal 1 - 10 Juni 2011 dengan membawa syarat - syarat daftar ulang.
  2. Bagi siswa lulusan SMP/MTS yang belum & berminat mendaftarkan diri ke PP.JH & SMA JH diberi kesempatan untuk daftar di gelombang 2.
  3. Ujian Gelombang 2 dilaksanakan tanggal 12 Juni 2011 jam 08:00 WIB . Jika diterima, calon santri langsung mendaftar ulang dan masuk asrama pada hari itu juga.
  4. Calon Santri yang tidak mendaftar ulang pada tanggal 1- 10 Juni 2011 dinyatakan mengundurkan diri.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

NB: Karena kebijakan dan penyamaan prosedur dari Dinas Pendidikan Tulungagung, yang menjadikan tanggal 1 s/d 5 Juli ini sebagai waktu untuk pendaftaran, maka Pendaftaran masuk baik ke SMP ataupun ke SMA JH masih dapat dilaksanakan dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan. Para pendaftar dapat datang langsung ke sekretariat pendaftaran SMP maupun SMA JH dan melakukan rangkaian persyaratan pendaftaran sampai batas waktu yang telah ditetapkan.
Sekian Informasi ini kami sampaikan dan terima kasih.


TTD.

Admin


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More