Anda Pengunjung ke..

Sabtu, 14 Mei 2011

SMA JH on STAIN English Championship

Alhamdulillah ...

Setelah seharian menunggu hasil lomba, akhirnya pengumuman pemenang dari empat mata lomba diumumkan. Hasilnya? alhamdulillah ... (lagi) ...
1. Speech
melanjutkan trend sebelumnya, ternyata SMA JH mampu meloloskan 3 Finalis dari 7 siswa yang diberangkatkan. Total peserta adalah 60 orang yang kemudian akan disaring menjadi 15 orang saja. Nah ... beruntung SMA JH termasuk dalam ke 15 anak yang beruntung itu. Salah satunya adalah HANI, adik dari IZAM, alumnus dari SMA JH yang dua tahun sebelumnya juga mengikuti lomba yang sama. Anehnya, baik Izam maupun Hani memiliki kesamaan yaitu memuncaki babak penyisihan. Bila Izam pada babak final harus puas lengser dari singgasana, bagaimana dengan Hani sang adik?
Delegasi yang lain adalah Ega NC dan Fatchu Ilmi. Hmmm ... good job bro!
2. English Proficiency Test
test yang berupa test tulis berisi grammar dkk. ini memang yang paling banyak diikuti, bayangkan ... ada 200 peserta sehingga panitia harus bersusah payah membagi mereka menjadi 10 ruangan terpisah. Dari 200 peserta ini diambil 50 peserta terbaik yang akan berlaga di final. Alhamdulillah ... SMA JH kembali meloloskan 3 siswanya untuk bisa ikut di babak final.
3. Writing dan 4. Debate (alhamdulillah) belum bisa meloloskan siswanya ke babak selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More