Anda Pengunjung ke..

Senin, 26 Desember 2011

Liburan Semester ... Saat Siswa Kembali Kepada Keluarga

Seluruh siswa SMA Jawaahirul Hikmah setelah menyelesaikan ujian semester beberapa hari lalu akhirnya bisa tersenyum lebar dan menatap liburan semester yang akan dilaksanakan menjadi dua gelombang. Gelombang pertama yang dilangsungkan pada tanggal 27 s/d 31 Desember 2011 diperuntukkan bagi para siswi sedang "tahun depannya" atau mulai tanggal 1 s/d 5 Januari 2012 diperuntukkan bagi para siswa.
Liburan ini memang menjadi sesuatu yang sangat ditunggu oleh para siswa karena sudah lama mereka tidak melihat rumah mereka dikarenakan harus tinggal di asrama selama belajar di SMA Jawaahirul Hikmah. Dalam sebuah kesempatan, Kepala Pondok Pesantren Jawaahirul Hikmah, Ust. Faruq Jamaaluddin Malik ketika mengumumkan berita liburan dan kepulangan santri beliau juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk menjaga sikap dan tingkah laku ketika pulang kembali ke keluarga masing-masing.
Sebenarnya ada gelombang kepulangan ketiga dimana para siswa dan siswi SMA JH yang tergabung dalam JHDC harus pulang diwaktu yang berbeda (diakhirkan) karena harus mengikuti training center guna mempersiapkan diri tampil dalam sebuah even kejuaraan marching band di kota Lamongan pada 7 Januari 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More